Minggu, 16 Agustus 2015

Disini Ada Rindu Buat Mama

Disini Ada Rindu Buat Mama

Disini aku sendiri, memandang langit yang kelam
Mata kupun menerawang tampa pandangan.
Ada wajah mama disudut bayangan bulan
Dia tersenyum dan melambaikan tangan
Ahhh....aku rindu mama

Tiba-tiba pikiranku terbang melayang
Mengingat kembali masa-masa silam
Ada mama disetiap hariku, yang membelai dan memanjakan
Mama aku tahu kamu akan rasakan seperti yang aku rasakan
Karena disini ada rindu untuk mu

Jika desauan angin adalah nyawanya bumi
Ku ingin dia sampaikan rindu yang menghujam badan
Jika malam mampu menyapu siang aku ingin diberikan kesempatan
Kesempatan untuk membahagiakan

Mama disini ada rindu buatmu,
Jika detak jantungku adalah tautan nyawaku
Aku ingin menyempurnakan rinduku untuk mu
Jika hati ini adalah segumpalan hasrat
Aku ingin selalu dekat

Mama kupastikan disini ada rindu buat mu

Disini ada rindu buatmu mama.....                                     

(Yogyakarta, 9 Mei 2011)

0 komentar:

Posting Komentar